Kuliah Ramadhan

Belajar Bertanggung Jawab

Bismillahirrahmanirrahim,
Keinginan Mungkin tidak akan pernah habis selama kita masih hidup.
Gua mungkin harus mempunyai tanggung jawab lebih. setelah gua perhatikan  dari kejadian yang realita, bahwa jika seseorang mempunyai rasa tanggung jawab yang lebih untuk keluarganya, maka sering gua saksikan, hidupnya itu gampang. baik dalam harta maupun Ilmu. Orang yang mempunyai rasa tanggung jawab yang penuh akan senantiasa memotivasi dirinya sendiri. sehingga timbulah dalam dirinya..... Aku Pasti bisa melakukan Segalanya. Cuma Satu Kok Kuncinya.... BAHWA ALLAH SWT Itu Maha MELIHAT. Gua Tulis Artikel Ini karena giua ngerasain apa yang Gua Tulis dalam Posting Ini. Melakukan Sesuatu itu Harus didasari dengan Sesuatu. Terutama NIat, Semangat, Doa, Usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar