Kuliah Ramadhan

Sabar Dalam Penantian

Biamillahirrahmanirrahim,
Sabar dalam penantian ;
Saat sendirian Aku mulai merasa kesepian, Rasanya aku membutuhkan seseorang yang dapat menemani kesepianku ini. berharap lebih ada seseorang yang mau menemaniku sampai akhir hayatKu....... :D
jalan hidup sesorang memang tidaklah sama, seperti halnya aku ini,  Disaat orang lain Bahagia, mungkin Aku belum bisa bahagia saat ini. Orang lain tidak kesepian, di sini aku kesepian. Tapi biarlah mungkin Hidup ini hanya nunggu giliran. sekarang orang lain bahagia mukin besok atau lusa giliran Aku yang bahagi.
Hidup menyendiri itu terasa menjenuhkan. Aki ingin ada seseorang yang bisa menemaniku dikala aku kesepian. Aku mendambakan seorang insan yang bisa mengertikanku. Aku butuh seseorang yang bisa membuat hidupku lebih bermakna dan bahagia. Aku hanya ingin seorang wanita yang halal Unuk Ku sentuh.
penantian tinggal penantian, Ya Allah kapan Engkau akan mempertemukan ku dengan seseorang yang bisa menjadi pendamping hidupku....?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar