Kuliah Ramadhan

Masih Banyak Jalan Untuk Menuju Roma

Untuk mendapatkan sesuatu Terkadang semangatku mentok, padal masih banyak jalan untuk mendapatkan sesuatu itu. tapi entah mengapa diriku seakan-akan mati besok, sehinga semangat yang pernah membara, padam begitu saja seolah -olah ada hujan lebat yang dapat memadamkan api tersebut.
Benarkan diriku ini belum dewasa..? atau kurang wawasan...? aku hanya bisa diam dan merenungkan akan nasib diriku sendiri. hidup ini penuh tuntutan harus begini harus begitu seolah-olah tidak ada yang namanya ketenangan di dalam hidupku ini.
Aku mau mengadu, mengadu sama siapa..? minta pendapat, pendapat dari siapa....? Mungkin Aku harus banyak belajar dan bersabar atas apa yang masih belum bisa aku dapatkan. Terkadang aku berfikir bagaimana aku bisa mendapatkan sesuatu sedangkan keinginan untuk berusaha dan belajar pun tidak ada..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar