Kuliah Ramadhan

Seuntai harapan padamu

Bismillahirrahmanirrahim,
Ya Allah, Hamba berserah dan bersandar hanya padamu ya Allah,
Ya Allah, kuatkan batin hamba, setiap komplik dalam kehidupan ini semoga hambamu ini bisa melewatinnya dengan sabar, ya allah, Aku mohon padamu, memnita dengan sangat..... semoga apa yang aku inginkan selama ini tercapai, ya allah aku berlindungdari semua kejelekan. mudahkan hambamu ini dalam segala urusan, ya allah, engkau maha tau apa yang tersimpan dalam hati itu, hanya engkau yang maha tau dan hanya enkau yang bisa menjawab semua angan-angan dalam diriku ini ya Allah.
Sedikit keinginan yang mungkin bisa engkau perkenankan untuk hambamu ini...? ya Allah ya rabb, engkau maha raja, maha kaya, maha pengasih, maha penyayang, maha adil. maha mengatur, maha segala-galanya. tidak ada kekuatan selain dengan pertolongan engkau.  ya Allah aku mohon dengan sangat sekali lagi, kabulkanlah apa yang selama ini hamba inginkan. aku mohon padamu ya Allah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar