Kuliah Ramadhan

Tidak Ada Yang Tidak Mungkin

Bismillahirrshmsnirrshim,
Semangatku mulai menurun ketika aku melihat semua yang aku harapkan telah musnah, akan tetapi aku berusaha untuk terus bertahan. Yang aku lakukan saat ini adalah mencari jalan. Bagaimana caranya supaya aku bisa berdiri tegak tanpa seseorang yang mendukungku, Aku yakin aku bisa. dan tidak ada yang tidak mungkin menurutku, jika alasan dan keinginannya kuat. 
Sebuah realita yang sangat amat menyedihkan bagi diriku, Namun semua itu tidak akan menghalangiku untuk melangkah kedepan. bagaimana aku bisa berdiri tegak, sedangkan yang menggangkat aku pun tidak ada, bagaiman aku bisa berjalan, sedangkan kaki ini terasa lelah untuk melangkah. Tidak ada daya dan upaya melainkan Dengan kekuatan Allah Swt.
Aku sadar akan semua keadaanku, Waktu akan terus berjalan seiringnya dengan perkembangannya jaman, dan aku percaya suatu saat aku akan mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar