Kuliah Ramadhan

Sakit Bukan Karena Penyakit

"Sakit Bukan Karena Penyakit"
Aku bisa melihat rasa sakit di mataMu  Dan Aku tahu begitu keras Kamu mencoba Untuk Hidup BersamaKu. Kamu berhak untuk memilih seseorang yang lebih Mencintaimu. Dan aku tidak akan pernah mengkritik semua yang Kamu lakukan kepadaKu. Aku tidak ingin menahanMu Aku tidak ingin mengecewakanMu Aku  tidak akan pernah tanya kenapa Hati Ini begitu Bersedih, Aku tidak bisa hidup dalam kebohongan, Aku  lebih suka menyakiti diri sendiri, Maafkan Aku yang pernah membuat Kamu menangis....?, Satu Hal Yang Perlu Kamu ingat Aku  tidak akan KehilanganMu. karena itu akan menyakitkan bagiKu Jika Aku melupakanMu Aku tidak bisa hidup dalam kebohongan.
Saat Kamu pergi, Aku Hanya Bisa menutup mata. Hati ini berkata Tunggu Aku dalam Mimpimu, Karena aku masih mencintai, mencintaMu Ketika Aku Bermimpi, Aku Berjalan denganMu Aku Merasa tentram, Dan Ketika Aku membuka mata Benar-benar Tidak terduga kamu menjelma di hadapanKu Aku bisa menjangkau dan menyentuhMu, Seseorang yang sudah lama Pergi dalam hidupKu. Bagaimana saya bisa mendapatkanMu, untuk melihatMu saja Rasanya sulit. Hati ini Hancur, Karena Kamu  telah Pergi meninggalkanKu. Aku Tidak bisa melepaskanCintaMu. CintaKu terlalu kuat UntukMu, Bila Kamu mencintai seseorang Kamu harus belajar untuk mencintainya, Seperti Halnya Kamu mencintaiKu.............

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar