Kuliah Ramadhan

Membagi Kata Hati

Bismillahirrahmanirrahim,

Aku tiada henti berdo'a dan meminta kpd Allah swt.hanya kepadanyalah tempat memintaku.
Permohonanku yang pertama adalah; Semoga Allah Swt mengampuni Dan menyayangi kedua orang tuaku dan Semua saudaraku.
Permohonan yang selanjutnya adalah; Aku memohon dan meminta dengat amat sangat akan tentang jodohku. Usiaku Mungkin sudah dewasa, Sehingga aku bersi keras menginginkan pendaping hidup. Ya allah engkau maha tau mana yang baik dan mana yang buruk. Aku meminta kepadamu pertemukanlah aku dengan jodohku yang bisa mengajakku kejalan yang Engkau ridhoi. aku tidak mau menyesal oleh hawa nafsuku sendiri. Ya allah engaku yang maha degala-galanya ya allah. semoga apa yang aku minta ini terkabul. Amin

Kepada Bapak Almarhum. Saya doakan semoga Bapak tenang di sana dan semoga Allah swt mengampuni segala kesalahan Bapak. Dan semoga Allah swt memuliakanmu di tempat yang di muliakannya yaitu (Syurga.)
kepada Umi, Semoga Allah Swt Melimpahkan Curahkan Kasih Sayangnya Kpd Umi. Umi Maafkan Anakmu Ini, Dari kecil Hingga Dewasa selalu saja merepotkanmu. Aku sita waktumu disaat aku masih dalam buaianmu Umi. Aku habiskan air susumu Demi hidupku, Umi Sekali lagi Maafkan Aku Yang sampai saat ini masih belum bisa membahagiakanmu umi..? Jasa Bapak Dan Umi Tidak akan bisa aku balas dengan harta walau pun Denagan mas besarnya sebesar gunung Uhud. Mungkin hanya Allah Swt. Lah yang akan membalas semua kebaikan Bapak Dan umi. Aku Akan berusa denga harta dan jiwaku untuk membahagiakanmu di Dunia dan Akhirat. :'(  ............Maafkan atas segala kesalahan-kesalahan Anakmu selama  Ini ...?
“Rabbighfir lii waliwaa lidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa”
“Ya Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku, dan sayangilah kedua orang tuaku sebagaimana mereka telah memelihara / mendidikku sewaktu aku kecil.”

Kepada saudaraku Aku sangat berterima kasih kepada kalin semua (Adik,Kakak.), kalianlah yang menjadi sumber motivasiku dalam segala hal. Semoga Allah Swt menguatkan Tali Persaudaraan kita sampai anak cucu kita nanti. Amin. ..  Merka adalah Hidupku. Jika mereka sedang sakit, maka Sakit pula hati ini. Jika mereka Bahagia, Maka bahagialah Hati ini. Mereka ibaratkan satu tubuh dalam kehidupanku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar