Kuliah Ramadhan

Selalu Ada Jalan

Bismillahirrahmanirrahim,
Hari Berganti Hari Seiring bergantinya waktu Aku sadar satu hal bahwa yang namanya Hidup Harus di jalani Dengan penuh Optimis.
Rasa syukur harus ada pada diri kita. Apa yang telah kita dapatkan dan kita miliki , maka itu wajib kita syukuri. sebagai realisasi terima kasih kita kepada Allah Swt.
Hari Ini aku bersyukur bngt  atas apa yang aku dapatkan.Aku bertafakur atas kebenaran Firman Allah swt:
"Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu'," (Qs.2:45)
Benar sekali setelah Aku rasakan bahwa ayat di atas sangat tepat dengan apa yang aku alami Hari ini. Jika kita meminta Mintalah kepada Allah Swt saja. Allah Swt Akan senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran dalam kebutuhan kita. Asal kita nya yakin akan kemurahan dan kebesaran Allah Swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar