Kuliah Ramadhan

Motivasiku Hari Ini

Bismillahirrahmanirrahim,
Terkadang aku berfikir terlalu jauh untuk mendapatkan sesuatu namun aku yakin satu hal tidak ada yang tidak mungkin jika aku mau bersungguh-sungguh untuk mendapatkannya.

Di bawah ini ada seuntai kata-kata yang mungkin bisa memotivasiku.

Tidak semua yang kita inginkan mesti tercapai,
Akan tetapi kita harus berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkannya.(Ifan Nugraha Ash-siddiq)

Ketika seseorang membencimu,jangan kau balik membencinya.
Suatu saat dia akan sadar bawa kamu tidak pantas di benci.(Ifan Nugraha Ash-siddiq)

Jika Seseorang menangis karena kekurangan dalam dirinya,
Biasanya Akan menghasilkan sebuah motivasi baru dalam hidupnya.(Ifan Nugraha Ash-siddiq)

Setiap aku melihatmu, Tergambarlah sosok seseorang yang pernah singgah dalam kehidupanku,Bukan berarti Aku menyukaimu.jangan Salah paham .(Ifan Nugraha Ash-siddiq)

Tidak Seorang pun yang akan mampu membuat hidpmu bahagia seutuhnya.
Hidup adalah pilihan Bahagia dan sedih ada pada dirimu sendiri.(Ifan Nugraha Ash-siddiq)

Keindahan yang terlihat oleh kasat matamu hanyalah keindahan sementara.
Keindahan yang abadi hanyalah keindahan yang dirasakan oleh mata hatimu.(Ifan Nugraha Ash-siddiq)

Berfikirlah terlebih dahulu sebelum bertindak:
Berfikir sebelum bertindak adalah lebih baik,Daripada Bertindak tanpa berfikir.(Ifan Nugraha Ash-siddiq)

Disaat hati mulai Gelisah Fikiran mulai tertekan oleh sesuatu,
Hanya Satu Motivasi dalam Diriku yaitu: Allah SWt.(Ifan Nugraha Ash-siddiq)

Sekian dulu terimakasih Salam (Ifan Nugraha Ash-siddiq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar