Kuliah Ramadhan

Setiap Masalah Pasti Ada Jalan Keluarnya

Bismillahirrahmanirrahiim,
Kepada para pembaca yang baik Saya akan bertutur tulisan berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri.:
Sudah seharusnya Aku bersandar Diri Hanya Kepada Allah Swt saja.
Yang namanya Permasalah Akan senantiasa datang silih berganti kepada kita semua, Namun hanya satu Kuncinya Apabila Kita di uji dengan berbagai permasalahan yaitu bersandar dan bertawak kepada Alla Swt.
Sebagaimana Firman Allah Swt:
"Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. "
"Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu." (Qs. 65:2-3)
Berdasarkan pengalaman pribadi.. Terbuktilah Ayat di atas. jika Kita benar-benar bertawakal kpd Allah Swt. Dengan sepenuhnya, Maka Setiap permasalahan yang kita hadapi  Akan senantiasa ada jalan keluarnya.
Aku sadar atas kekurangan dan kelemahanku. Allah Swt lah Yang maha segalanya. aku hanya manusia lemah dan hina di hadapan Allah Swt. Aku hanya berharap dan meminta pertolongan Hanya Kepadanya.
Allah Swt Akan Senantiasa mencurahkan segala Rahmat Dan kasih sayangnya kepada kita Jika Kitanya Mau meminta kepadanya. Allah Swt itu Maha Pemurah,Pengasih Dan Penyayang. kasih sayang Allah Swt Melebihi segalanya.
 Semoga Apa yang Aku tulis di Atas Bisa memberikan sedikit Inspirasi Buat para pembacanya. Yakinlah, Bagi Allah Swt, tidak ada yang sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar