Kuliah Ramadhan

Do'aKu Hari Ini

Bismillahirrhmanirrahim,
 Do'aKu Hari Ini
Dalam kesendirian Aku merenung dan meratapi diriKu sendiri, Hati ini Berbisik, bisakah, Mampuhkah Aku membahagiakan Orang tuaKu yang masih Ada...? Aku tidak bisa mengelak apa yang sedang Aku Alami saat ini Jujur aku masih belum bisa membahagiakan kedua orang Tuaku Degan Harta, Karna Aku belum bisa Untuk memberi mereka Dalam hal rizki, Namun hati ini sangat kuat berkeinginann Untuk mencukupkan Orang tua dengan harta, Namun Apalah daya Aku hanya bisa berharap kpd Allah Swt. Semoga Aku bisa Membahagiakan Mereka. Hati ini menjerit menangis..:'(  ......................................... Ya Allah, Apabila Aku Aku tdak bisa mebahagiakan merka, Maka bahagiakanla mereka dengan kasih sayangmu, karena yang Aku Tahu bawa engkaulah Yang Maha penyayang. Apabila Aku Tidak bisa membalas kebaikan meraka terhadapku, Maka balaslah kebaik Mereka olehmu, karena Aku tahu bahwasanya Hanya engkaulah yang maha membalas. Dan apabila aku tidak bisa mencukupi mereka, Maka Cukupkanlah OlehMu. karena hanya enkaulah Yang maha mencukupinya. Ya Allah, Aku titip AyahKu yang telah enkau panggil, semoga Engkau mengmpuni Segala kedalahannya.. Dan menerima segala Amal kebaikannya. Da Aku tiptikan IbuKu yang masih ada kpdMu Ya allah, Cukupkanlah Olehmu Dari segala kebutuhannya Ya Allah, Aku Mohon dengan sangat kepadaMu. Lindungi Dia Ya Allah, Sayangi Dia Ya Allah, Ampuni Dia Ya Allah, Semoga Engkau Memuliakan kereka nanti Ya Allah, 
Dan Tak Lupa Saya berdoa Untu Kakek, NenekKu Semoga Engkau mengampunni Kesalahan-kesalahan mereka. Amin. 
Dan Tak Lupa Aku khuskan Untuk Semua Keluarga besarku. Muali Dari . Kakak, Adik, Keponakan, Bibi, Paman, Uak,  Semoga Engkau mencukupi mereka dan menjaga mereka semua Dari Marabahaya, dan segala yang membahayakan. Ya Allah,,,, Sekali Lagi Aku Titip Mereka semua padamu Ya Allah,.
Rabbana atina Fi dunya Hasanah Wa Fi lakhirati Hasanah Wa qinna Azabanar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar