Kuliah Ramadhan

Berharap Pada Bayangan

Bismillahirrahmanirrahim,
Hari yang cerah, namun tidak secerah hatiku. sudah sekian lama hatiku terpuruk, namun aku coba untuk menutupinya, aku sadar satu hal bahwa aku masih mengharapkanmu. Entah mengapa hati ini masih mengharapkanmu...? sedangkan dirimu sudah tak mempedulikanku lagi, apakah aku salah jika aku masih mengharapkanmu kembali kepadaku...? jujur aku akui bahwa hati ini masih untukmu. sudah begitu banyak wanita yang mencoba mau masuk dalam kehidupanku, tapi hati ini tidak mempedulikannya. karena hati ini masih milikmu. Adakah setitik perasanmu yang masih tersimpan di hatimu untuku...? Waktu begitu cepat berlalu diriku mulai memahami arti semua ini. bahwa yang namanya perasaan tidak bisa dipaksakan. 
Sangupkah diriku melepaskanmu seutuhnya...?
Sangupkan diriku membiarkan dirimu bahagia dengan yang lain....?
Sanggup tidak sanggup mungkin aku harus sanggup menghadapi kenyataan yang sebenarnya.
Jujur aku tidak sanggup melupakanmu. Akan tetapi aku akan berusaha untuk melupakanmu.
Mencintaimu sungguh melelahkan dan menyakitkan. Semoga suatu saat kamu mengerti dengan apa yang aku rasa saat ini padamu.
Aku do'akan semoga kamu mendapatkan seseorang yang lebih menyayangimu dari pada aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar