Kuliah Ramadhan

Rindu Tiada Tertahan

Bismillahirrahmanirrahim.
Rasa yang dahulu pernah ada seakan-akan menghilang sedikit demi sedikit, Ya Allah. aku berlindung kpdmu dari hal-hal yang membuatku jauh darimu ya Allah...?
Gaya hidupku mulai berubah ya Allah, Bimbinglah Hambamu ini kejalan yang engkau ridhoi Ya Allah..?
Aku merindukan jati diriku ya Allah, Ya Allah Ampunila atas segala kesalahan yang telah aku lakukan selama ini ya Allah...?
Permaslahanku terasa ringan apabila aku bersandar kepada Al-Qur'an Dan Hadits, Ya Allah..
Sejuk rasanya hati ini apabila duduk di Rumahmu YA Allah,
Tenang rasanya pikiran ini apabila aku dudukDi mejlis-mejlis Ilmu Ya Allah.
Bahagia rasanya hidup ini Apabila Aku bergaul bersama orang-orang shaleh Ya allah.
Ya Allah, Kapankah Aku akan kembali saaat seperti itu ya Allah....?

Ya Allah, Engkau Maha Tau Apa yang Aku Lakukan Ya allah.. Dari itu aku mohon Ampun Dari segala dosa yang aku lakukan selama ini ya Allah.
Awal yang baik semoga Menjadi Baik ya Allah,

الحمد لله رب العالمين ، والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والمرسلين

Tidak ada komentar:

Posting Komentar