Kuliah Ramadhan
Bismillahirrahmanirrahim,
Kemanpun Aku melangkah, bayang-bayangmu selalu mengikutiku.
Bagaimana mungkin Aku Bisa bahagia dengan yang lain, sedangkan dirimu tak pernah Hilang dari ingatanku.
Bantu aku Untuk mencoba melupakanMu, Biarkanlah Aku bahagia dengan yang lain. hanya satu pintaku... Lepaskan Aku. Dan Biarkan Aku bebas dari Masa lalu.

Coba bayangkan betapa sakitnya Aku. Itu semua karena keegoanmu. Salahkah Aku bila aku pergi menjauh DariMu? Berdosakah Bila aku mencoba dekat denganseseorang yang benar-benar bisa mengerti dan Memahami keadaanKu?
Sudah begitu banyak tinta yang telah aku tumpahkan Hanya untuk menuliskan Sesuatu yang tidak akan bisa membuat aku bahagia, Maafkan Jika Aku melukaimu.? Masa lalu Biarlah Kita yang tahu. Pesanku Untukmu...BERUBAHLAH UNTUK SEMUA ORANG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar