Kuliah Ramadhan

Hari Yang Sangat Sedih, Bahagia serta terharu

Bismillahirrahmanirrahim,
Kemarin menjenguk Ayah Angkatku di R.S Al-Ihsan bandung. Rasanya aku mendapatkan hal yang bermanfaat untuk bekal hidupku. dia memberikan beberapa nasehat dan ilmu, yang akan senantiasa mengingatkanku akan hal yang telah terjadi pada ayah angkatku.
Betapa besarny nikmat Allah Swt, Yang telah dilimpahkan kepadaku. begitu besarnya kasih sayang Allah swt kepadaku. Semoga Bapa Lekas sembuh dan bisa berkumpul bersama kami lagi di Rumah.

Hari keduanya Aku sakit dan aku merasaka lagi betapa besarnya nikmat sehat itu. yang mungkin sering kita lupakan, sorenya aku mempunyai jadwal untuk memimpin Shalat Tarawih berjamaah di Masjid, Pas shalat Isha Badanku ulai baikan, setelah selesai shalat lalu aku langsungkan memberikan siraman rohani/Ceramah. Alhamdulillah Lancar dan bisa Di terimaoleh Jamaah masjid.

Pas waktu Mulai shalat Tarawih, Apa yang terjadi Badanku mendadak Panas,Dingin, mual, Pusing, Yang lebih parahnya Batuk tiada henti. BacaanKu goyah, Konsentrasi tidak terarah, Namun Aku memutuskan Untuk Menyelesaikannya. 
Semoga Jamaah Di masjid Bisa Mengerti Akan Semua keadaan yang telah Aku jalani, Sehinggamungkin Tidak Ada kenyamanan Dalam melaksanakan Shalat tarawihnya.
Paginya Aku kehilangan Barang yang menurutku Itu lebih Berharga. Sudahmah Badan Sakit, barang enting Hilang, Aku hanya bisa diam Dan meratapi Diri. apa yang selama ini aku lakukan...? tanya diriku sendiri sambil Merasakan sakit badan ini. Aku tiada henti meminta Maaf,Ampunan Kepada Allah Swt. Setelah maghri aku Mulai menuju Lagi kemesjid Dan Aku melaksanakan Shalat bersama Jamaah Masjd. lalu aku menanyakan kepada seseorang penjaga Masjuh, Maaf, ? Apakah Anda menemukan Barang Saya...? )oooooo Saya liahat ,? Trus Barangnya putih Kan.....? Ya benar Barangnya Putih. Udah saya simpan di loker dalam, jawab sang penjga masjid. Aku ucapkan Syukur Kpd Allah Swt.  Akhirnya Barang Yang hilang Itu Bisa Aku Dapatkan lagi. 
Ini Ceritaku....... Jika kamu punya Pengalman yang sama ... Berbagi Juga Ya  ? ...Ifan Nugraha Ash-shiddiq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar